BMP ESPA4122 Matematika Ekonomi PDF

Posting Komentar
Assalamualaikum teman-teman sekalian. Jumpa lagi hari ini ya. Semoga kabar kalian baik semua. Tak lupa mengingatkan untuk segera registrasi mata kuliah semester 2018/2019.1 dan segera lakukan pembayaran agar lebih cepat mempersiapkan perkuliahan teman-teman semua. Baik, hari ini kita akan berbagi BMP ESPA4122 Matematika Ekonomi PDF. Bagi yang mengambil mata kuliah Matematika Ekonomi disemeseter ini semoga postingan kali ini bermanfaat ya.

BMP ESPA4122 Matematika Ekonomi PDF

Matakuliah ini membahas berbagai sismbol-simbol metematika yang dipergunakan sebagai alat analisis permasalahan ekonomi. Oleh karena itu, materi yang diberikan meliputi: himpunan dan sistem bilangan; pangkat, akar, dan logaritma; banjar dan deret; fungsi linear dan penggunaannya dalam ekonomi; fungsi non-linear dan aplikasinya dalam ekonomi; serta maksimum dan minimum suatu fungsi. Setalah mempelajari mata kuliah ini, mahasiswa diharapkan mampu menerapkan matematika ekonomi sebagai alat analisis untuk mendukung teori-teori ekonomi.



Berikut ini beberapa sumber bacaan untuk Buku Materi Pokok (BMP) ESPA4122 Matematika Ekonomi. Silahkan pilih salah satu yang menurut teman-teman paling praktis dan mudah. Ini adalah Sumber bacaan elektronik yang bukan cetak ya. Untuk Cetak teman-teman bisa langsung membelinya di http://tbo.karunika.co.id.

Ruang Baca Virtual (RBV) BMP ESPA4122 Matematika Ekonomi

Di ruang baca virtual ini teman-teman bisa mengakses perpustakaan online BMP ESPA4122 Matematika Ekonomi secara gratis. Cukup login dengan ID ketika anda mendaftarkan tutorial online. Biasanya memerlukan NIM dan password untuk login. Untuk mengaksesnya anda bisa langsung ke link berikut:
http://www.pustaka.ut.ac.id/lib/2016/08/08/espa4122-matematika-ekonomi/. Dihalaman ini Bahan ajar hanya bisa dibaca secara online.

Bahan Ajar Digital UT BMP ESPA4122 Matematika Ekonomi (Recommended)

Jika anda memiliki perangkat dengan Android Operating System (OS) maka saat ini anda bisa menggunakan aplikasi Bahan Ajar Digital UT. Dengan aplikasi ini anda bisa membaca buku materi pokok secara langsung melalui perangkat android anda secara gratis. Untuk menggunakannnya silahkan baca postingan saya pada halaman Bahan Ajar Digital Universitas Terbuka (BA Digital UT). Pada aplikasinya ini bisa digunakan di dua handphone android. Jika teman-teman sudah registrasi, maka mata kuliah yang teregistrasi BMP ESPA4122 Matematika Ekonomi bisa didownload file pdf nya dan tersimpan di cloud BA Digital UT dan bisa dibaca secara offline. Saya sarankan lebih enak dan nyaman dimata dengan menggunakan tablet minimal ukuran 7 inch ya. Jika tidak ada ya tidak apa-apa. Ini adalah sumber bacaan yang paling murah, efisien dan mudah aksesnya.


Baca PDF BMP ESPA4122 Matematika Ekonomi

Buat teman-teman yang ingin mendapatkan file PDF secara langsung bisa dengan download dari berbagai sumber yang menyediakan file PDF ini. Selain bisa dibaca, ada juga yang disimpan di Drive Google. Ini mungkin BMP versi lama atau buku yang lama, mungkin saja tema sama tetapi penyampaian berbeda. Jika teman-teman tertarik bisa ke halaman filenya dengan klik link ini https://drive.google.com/file/d/1nXoi-nSiAfy6Rkq3S14fmTfU53a1Cr21/view?usp=sharing. Saran saya jika anda mendownload file ini sebaiknya dicetak tetapi dengan harga hampir sama dengan BMP cetak. Tetapi dengan sedikit lebih murah, karena sekarang biaya kirim mahal. tetapi jika tidak, sebaiknya baca Bahan Ajar Digital UT BMP ESPA4122 Matematika Ekonomi saja lebih praktis.

Itulah beberapa sumber bacaan untuk Buku Materi Pokok (BMP) dari mata kuliah ESPA4122 Matematika Ekonomi. Semoga bermanfaat. Tetap semangat dan jujur dalam mengerjakan tugas ya.

Disarankan dibaca juga:

Posting Komentar