BMP EKSI4202 Hukum Pajak PDF

Posting Komentar
Assalamu'alaikum teman-teman S1 Akuntansi UT. Pagi kita akan berbagi informasi BMP EKSI4202 Hukum Pajak PDF sebagai sumber bacaan untuk teman-teman semua ketika mengambil mata kuliah Hukum Pajak.

BMP EKSI4202  Hukum Pajak PDF

Mata kuliah ini menjelaskan tentang pajak dan hukum pajak di Indonesia secara umum baik pajak pusat maupun pajak daerah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan perpajakan yang berlaku. Topik-topik khusus yang dipelajari adalah pengertian, fungsi dan tarif pajak, hukum pajak Indonesia dan internasional, reformasi pajak, zakat dan pajak, ketentuan umum dan tata cara perpajakan, badan peradilan pajak Indonesia; pengantar perpajakan internasional, bea materai, serta pajak daerah dan retribusi daerah.



Berikut beberapa sumber bacaan untuk Buku Materi Pokok (BMP) EKSI4202 Hukum Pajak yang bisa teman-teman gunakan sesuai dengan yang teman-teman rasa nyaman. Semua sumber bacaan yang kami sajikan disini adalah sumber bacaan elektronik digital dan bisa diakses secara gratis.

Ruang Baca Virtual (RBV) BMP EKSI4202 Hukum Pajak

Sumber bacaan yang pertama dan selalu kami urutkan diposisi pertama adalah Ruang Baca Virtual (RBV) BMP EKSI4202 Hukum Pajak yang berfumgsi seperti perpustakaan online buat teman-teman semua. Untuk mengaksesnya teman-teman bisa langsung ke halaman link berikut http://www.pustaka.ut.ac.id/lib/2016/08/08/eksi4202-hukum-pajak/. Perpustakaan ini hanya bisa diakses dengan jaringan internet. Disarankan menggunakan Laptop atau PC. Teman-teman hanya memerlukan ID dan password ketika mendaftar Tutorial Online (TUTON). Biasanya menggunakan NIM.

Bahan Ajar (BA) Digital BMP EKSI4202 Hukum Pajak (Recommended)

Yang lebih mobile lagi adalah dengan menggunakan Bahan Ajar (BA) Digital yang bisa teman-teman download aplikasinya di Google Playstore jika teman-teman menggunakan OS Android. Aplikasi ini hanya bisa digunakan login untuk 2 perangkat pertama yang diinstal dan login. Jika teman teman mengganti perangkat silahkan lapor dahulu ke UT. Dengan BA Digital teman-teman bisa membaca BMP EKSI4202 Hukum pajak secara offline saja. Cara login dan menggunakan sudah saya tuliskan di halaman Bahan Ajar Digital (BA) Universitas Terbuka. Biasanya teman-teman setelah loginsilahkan download dan file PDF akan tersimpan di Cloud BA Digital UT. Direkomendasikan menggunakan tablet minimal 7 inch, jika tidak ada ya tidak apa-apa sih.


Baca File PTT BMP EKSI4202 Hukum Pajak

Bagi yang berminat untuk mencetak bisa mendowload BMP EKSI4202 Hukum Pajak dalam bentuk file PTT. Harganya hampir sama saja dengan membeli buku cetak walaupun lebih murah sedikit dan bebas biaya kirim yang saat ini semakin mahal. Mungkin ini BMP Versi lama, namun tema dan penghitungan sama. Yang perlu diperbarui adalah beberapa peraturan pajaknya. Bagi yang berminat silahkan ke halaman https://drive.google.com/file/d/1SAoJFQNu2KUV6bRUiq6CCZ-lQ8aXB1Mc/view?usp=sharing. Jika sudah terbuka silahkan klik lambang downloadnya yang sebelah kanan atas ya. Jika teman-teman memiliki Google Drive bisa langsung ditambahkan ke drivenya teman-teman ya.

Itulah beberapa sumber bacaan untuk BMP EKSI4202 Hukum Pajak. Ada yang online, ada yang berbentuk PDF dengan bahan ajar digital yang ada dan juga file PTT. Tetap semangat belajar dan jujur dalam mengerjakan tugas serta ujian ya.

Disarankan dibaca juga:

Posting Komentar