BMP EKSI4101 Laboratorium Pengantar Akuntansi PDF

Posting Komentar
Assalamualaikum teman-teman semuanya ya. Lanjut lagi hari ini untuk berbagi info seputar pendidikan di S1 Akuntansi UT ya. Semoga teman-teman semua sudah melakukan registrasi mata kuliah dan melakukan pembayaran dan dimudahkan semua urusan. Baik hari ini kita berbagi info tentang BMP EKSI4101 Laboratorium Pengantar Akuntansi PDF sebagai sumber bacaan buku materi pokok (BMP).

BMP EKSI4101 Laboratorium Pengantar Akuntansi PDF

Mata kuliah Laboratorium Pengantar Akuntansi mencakup prosedur pencatatan transaksi keuangan perusahaan, yang dimulai dari pencatatan (jurnal), pembukuan dan penyusunan laporan keuangan. Lebih lanjut menguraikan persamaan akuntansi, laporan keuangan, sistem pencatatan keuangan dan penutup, neraca lajur, kertas kerja, akuntansi utang piutang, persediaan, dan pencatatan modal serta dividen.



Berikut kami akan berikan beberapa sumber bacaan untuk BMP EKSI4101 Laboratorium Pengantar Akuntansi PDF yang bisa teman-teman manfaatkan untuk teman belajar dimanapun teman-teman berada.

Ruang Baca Virtual (RBV) BMP EKSI4101 Laboratorium Pengantar Akuntansi

Di ruang baca virtual ini teman-teman bisa mengakses perpustakaan online BMP EKSI4101 Laboratorium Pengantar Akuntansi secara gratis. Cukup login dengan ID ketika anda mendaftarkan tutorial online. Biasanya memerlukan NIM dan password untuk login. Untuk mengaksesnya anda bisa langsung ke link berikut:
http://www.pustaka.ut.ac.id/lib/2016/08/08/eksi4101-laboratorium-pengantar-akuntansi/. Dihalaman ini Bahan ajar hanya bisa dibaca secara online.

Bahan Ajar Digital UT BMP EKSI4101 Laboratorium Pengantar Akuntansi

Jika anda memiliki perangkat dengan Android Operating System (OS) maka saat ini anda bisa menggunakan aplikasi Bahan Ajar Digital UT. Dengan aplikasi ini anda bisa membaca buku materi pokok secara langsung melalui perangkat android anda secara gratis. Untuk menggunakannnya silahkan baca postingan saya pada halaman Bahan Ajar Digital Universitas Terbuka (BA Digital UT). Pada aplikasinya ini bisa digunakan di dua handphone android. Jika teman-teman sudah registrasi, maka mata kuliah yang teregistrasi BMP EKSI4101 Laboratorium Pengantar Akuntansi bisa didownlad file pdf nya dan tersimpan di cloud BA Digital UT dan bisa dibaca secara offline. Saya sarankan lebih enak dan nyaman dimata dengan menggunakan tablet minimal ukuran 7 inch ya. Jika tidak ada ya tidak apa-apa. Ini adalah sumber bacaan yang paling murah, efisien dan mudah aksesnya.


Baca PTT BMP EKSI4101 Laboratorium Pengantar Akuntansi

Buat teman-teman yang ingin mendapatkan file PDF secara langsung , untuk saat ini tidak PDF yang bisa kami bagikan. Namun ada file lain yang bisa teman-teman baca dengan format PTT. Selain bisa dibaca, ada juga yang disimpan di Drive Google. Ini mungkin BMP versi lama atau buku yang lama, mungkin saja tema sama tetapi penyampaian berbeda. Jika teman-teman tertarik bisa ke halaman filenya dengan klik link ini https://drive.google.com/file/d/1tOigFUKymT6k0d6p-AWEiX1Pqv0wAivD/view?usp=sharing. Saran saya jika anda mendownload file ini sebaiknya dicetak tetapi dengan harga hampir sama dengan BMP cetak. Tetapi dengan sedikit lebih murah, karena sekarang biaya kirim mahal. tetapi jika tidak, sebaiknya baca Bahan Ajar Digital UT BMP EKSI4101 Laboratorium Pengantar Akuntansi saja lebih praktis.

Itulah beberapa sumber bacaan untuk Buku Materi Pokok (BMP) dari mata kuliah EKSI4101 Laboratorium Pengantar Akuntansi. Semoga bermanfaat. Tetap semangat dan jujur dalam mengerjakan tugas ya.


Disarankan dibaca juga:

Posting Komentar